Terima Kasih Atas Kunjungannya !!!

Minggu, 08 Juni 2008

PIALA EROPA 2008


Setelah disibukkan dengan hiruk pikuk Kampanye Pilkada dua pasang calon Bupati dan Wabup di Kabupaten Sinjai, kini kita dapat meregangkan sedikit otot dan otak kita dengan menyaksikan Ajang Sepak Bola terbesar kedua di dunia, Piala Eropa 2008.
Piala Eropa biasa juga disebut Piala Dunia mini, karena disinilah sebagian besar pemain-pemain top dunia memperlihatkan aksi-aksi briliannya di lapangan hijau, disamping negara-negara benua biru inilah yang paling banyak mendapat jatah di piala dunia dibanding benua lainnya. Jika sebelumnya di portugal, Yunani yang sama sekali tidak diunggulkan mampu membalikkan prediksi sebagian pengamat bisa saja pada piala eropa kali ini akan muncul kejutan-kejutan lainnya.
Saya dari dulu menjagokan belanda sejak menjuarai Piala Erpa Tahun 1988, dengan mengandalkan total footballnya dan materi yang menjanjikan, inilah saatnya negeri kincir angin meraih kembali mahkota juara tersebut tanpa meremehkn tim dari negara lain.
Piala Eropa bisa juga mencerminkan suatu arena "politik" dimana segala intrik maupun trik dipakai untuk menjatuhkan lawan dan mengalahkannya.

Tidak ada komentar: